Babinsa Koramil Karangpandan Berikan Pengamanan Seleksi Perangkat Desa Ngemplak


Karanganyar - Babinsa Koramil 06 Karangpandan bersama anggota Polsek Karangpandan memberikan pengamanan tes seleksi Calon Perangkat Desa Ngemplak, Jabatan Kasi Pelayanan di Aula Kantor Desa Ngemplak Kecamatan Karangpandan. Selasa (27/03)

Sertu Supriyanto mengatakan “Pengamanan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Ngemplak ini bukan hanya Polisi saja, akan tetapi juga dari Koramil yang membantu mengamankan jalannya tes seleksi tersebut. Dalam pengamanan kali ini di pandang perlu di ploting anggota, guna kelancaran kegiatan seleksi. Ploting anggota sangat penting dalam pelaksanaan tes seleksi dan pengumuman kali ini, jika ada pihak-pihak yang akan menghambat atau mengganggu kelancaran acara seleksi ini bisa langsung tertangani”, Ujar Babinsa.

Tes seleksi calon perangkat desa tersebut terdiri dari tes tertulis meliputi pengetahuan umum, Bahasa Indonesia, Pancasila, UUD 1945 dan pemerintahan yang bobotnya 70% dan tes wawancara dengan bobot 30% .

Menurut Kepala Desa Ngemplak Harjoko mengatakan ”Kami mencari seorang yang mampu bekerja nyata bukan hanya pandai dalam hal teori,”ungkapnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Komentar