Letkol Inf M.I. Muchtar M. Dampingi Danrem 074/Warastratama Goes


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengikuti Goes bersama Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono. Jum'at (02/03/18)

Bersepeda atau yang populer disebut gowes, merupakan salah satu olahraga yang saat ini mulai digandrungi oleh seluruh lapisan  masyarakat. Bahkan olahraga ini juga mulai menjamur di kalangan militer.

Gowes termasuk salah satu jenis olahraga ringan yang mudah dilaksanakan oleh segala usia. Mengenai manfaatnya bagi kesehatan, gowes juga tak kalah besar dari olahraga berjalan kaki, jogging atau  aerobik.

Kali ini Korem 074/Warastratama melaksanakan acara gowes bersama Kodim 0728/Wonogiri yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono. Gowes dimulai dengan Start dimulai pukul 05.30 Wib dari depan kecamatan Selogiri tepatnya di tugu Pusaka melalui dusun Notokan desa Pule kearah pasar Krumpyung desa Patihan, selanjutnya menuju desa Keloran dan transit di balai desa Singodutan (cek point 1), kemudian menuju arah desa Pare melalui jalan waduk Krisak (Tandon), Perum Lingkungan Tunggul melalui jln Perkutut arah Perum Joho Kalurahan Giriwono tepatnya timur RSUD masuk jln besar menuju arah Kota Wonogiri dan finish di Makodim 0728/Wonogiri  dengan jarak tempuh kurang lebih 19 km’.

Selain Danrem 074/Warastratama, juga diikuti para Dandim dan seluruh perwira jajaran Korem 074/Warastratama, Forkopimda (Bupati Joko Sutopo) Kapolres Wonogiri Akbp Robertho Pardede, anggota Kodim 0728/Wonogiri (Perwira dan anggota), Kadinjan Wonogiri, juga Polri dari Polres Wonogiri.

Sebelum gowes dimulai, Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Gowes atas keikutsertaannya dan berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut di waktu yang akan datang.

“Diharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara unsur  pimpinan dengan anggota, juga meningkatkan Sinergitas antara TNI POLRI  dengan Pemerintah Daerah,” Tutur Danrem.

Kolonel Inf Widi juga menekankan pada pelaksanaannya jangan sampai mengganggu arus lalulintas di jalan raya, sehingga tidak mengganggu aktifitas masyarakat.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar