TMMD Wujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat


Karanganyar - Dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/ Karanganyar, mengerahkan jajaran Babinsanya yang dipimpin Serma Sukasto melaksanakan pembuatan dan pengecoran jalan bersama masyarakat di Desa Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Senin (26/03/18)

Serma Sukasto mengatakan bahwa kegiatan pembuatan dan pengecoran jalan tersebut, dalam rangka untuk membuat jalan tembus antar desa dari jalan tanah menjadi permanen dengan cara diperkeras/dicor.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengatakan bahwa TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), yang saat ini terpusat di Desa Karang Kecamatan Karangpandan tersebut bertujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Pemda dan komponen masyarakat lainnya. Sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini, terbina dengan baik dan akan bertambah lebih baik lagi.

"Ini sumbangsih kita untuk masyarakat, kita sumbangkan tenaga kita untuk dorong pembangunan. Sementara untuk masalah anggaran itu dibantu oleh pemerintah daerah," jelas Letkol Inf Muchtar.

(01-Pendim 0727/Kra)

Komentar