Selasa, 27 Maret 2018

Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing


Karanganyar - Semangat dan ketulusan hati adalah faktor utama penyemangat dalam melaksanakan tugas, terutama saat cuaca terik panas ataupun hujan dalam kegiatan TMMD  Reguler ke 101 tahun 2018 di Desa Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar agar hasil yang didapat baik dan berkah. Jumat (26/03/18)

TMMD sebenarnya bukan hanya semata-mata untuk membantu pemerataan pembangunan di pedesaan, akan tetapi juga berfungsi untuk menjalin kerjasama yang baik antara TNI dan Masyarakat. Dengan cara seperti ini akan terlihat bahwa TNI dan masyarakat begitu dekat, bahkan mereka menunjukkan bahwa TNI tidak hanya hebat di medan perang saja. Akan tetapi TNI juga bisa bekerjasama dengan masyarakat dalam membangun dan memajukan daerah-daerah yang masih terpencil.

Anggota Koramil 09/Ngargoyoso Serka Pipit Supriyanto dan Serka Irwansyah melaksanakan Pra TMMD Reg 101 di Desa Karang. TMMD merupakan Program yang sangat positif dan program yang patut untuk dipertahankan.

(09-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wawasan Kebangsaan Memberikan Dampak Positif Bagi Para Santri

KodimKaranganyar  -  Wawasan Kebangsaan Memberikan Dampak Positif Bagi Para Santri KodimKaranganyar  -  Wawasan Kebangsaan Memberikan Da...