Kamis, 29 Maret 2018

Sangat Besar Manfaat yang di Dapat dalam TMMD


Karanganyar - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M mengunjungi lokasi Pra TMMD di Desa Karang Kecamatan Karangpandan. Rabu (28/3/18)

Mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101, di Desa Karang Kecamatan Karangpandan. Dalam kunjungan tersebut Dandim didampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Supardi untuk melihat secara langsung hasil pengerjaan Pra  TMMD di Desa Karang. Dalam pembangunan jalan maupun RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) bagi masyarakat yang kurang mampu.

Dilokasi, Dandim menyampaikan kepada Pasiter untuk bagian jalan dikerjakan dengan sebaik-baiknya, agar apa yang sudah dibuat ini bisa bertahan sekian lamanya dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Menurutnya sarana pembangunan jalan dan RTLH ini nantinya sangat berdampak baik bagi masyarakat penerima manfaatnya. Sebab, jalan nantinya bisa untuk mengangkut hasil bumi dengan kendaraan roda empat, dibandingkan dengan sebelum di buat. Seperti jalan yang sebelum di bangun, warga membawa hasil panen denga di pikul atau di bawa dengan naik sepeda motor.

“Dalam program TMMD ini, apa yang kita berikan untuk masyarakat bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”harapnya. Selain itu ia juga mengharapkan kepada anggota agar dapat memanfaatkan untuk mejalin komunikasi yang baik dengan warga sekitar. Selama berlangsungnya kegiatan ini maupun seterusnya,”pintanya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...