Bersama Rakyat TNI Mempercepat Pembangunan Daerah Wilayah Karangpandan


Karanganyar - Gerakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 secara serentak dimulai awal bulan April 2018 di seluruh wilayah Indonesia termasuk di wilayah Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah.

Anggota Koramil 04/Jaten Serka Abdul Kharis melaksanakan Pra TMMD dengan membantu kegiatan fisik yaitu RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) siap milik Bapak Darmo Andriyanto Dukuh Sampangan RT 01/01 desa Karang kecamatan Karangpandan. Senin (26/3/18)

TMMD adalah perwujudan dari tugas pokok TNI dalam rangka membantu Pemerintah Daerah dalam usaha mensejahtrakan masyarakat. Kegiatan ini selain membantu program pemerintah, juga dinilai memberi dampak besar dalam kehidupan masyarakat.

Semoga dengan di perbaiki rumah Bapak Darmo, kehidupannya bisa seperti masyarakat yang lain dan lingkunganya tambah sehat.  Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  sangatlah membantu warga yang kurang mampu. Karena dengan rumah lingkungan yang sehat, otomatis tarap hidup  masyarakat akan maju dan makmur perekonomian daerah pasti akan stabil.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar