Minggu, 25 Maret 2018

TMMD Reguler ke 101 di Wilayah Koramil 06/Karangpandsn


Karanganyar - Pra TMMD yang dilaksanakan di Wilayah Koramil 06/Karangpandan, tepatnya di Desa Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar masih berlangsung  meskipun hari libur tetap berjalan. Rencananya pada hari Rabu tanggal 28 Maret 2018, akan dilaksanakan upacara pembukaan TMMD  Reguler ke 101 di lapangan Desa Karang Karangpandan. Sabtu (24/03)

Anggota Koramil 14/Jatipuro Sertu Sigit Jatmiko bersama Kopda Dedi Sutomo, melaksanakan kegiatan Pra TMMD. TMMD Reguler ke 101 merupakan program kerja dari TNI-AD secara menyeluruh dan serentak di wilayah Indonesia. Bertujuan membantu pemerintah di bidang pembangunan betonisasi/pengecoran jalan, talud jalan, RTLH  khususnya di wilayah pedesaan dan sebagai bentuk wujud nyata kesetiaan TNI kepada rakat serta mengatasi kesulitan warga masyarakat di pedesaan.

"Bersama Rakyat TNI Kuat" mengingat TNI lahir dan dibesarkan di tengah tengah masyarakat serta berjuangpun untuk rakyat Indonesia yang kita cintai ini. Bintara Pembina Desa (Babinsa) sebagai ujung tombak satuan harus peka dan pro rakyat, aktif dalam melaksanakan tugasnya di wilayah desa binaannya. Sehingga mengetahui perkembangan dan situasi di wilayahnya.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...