Senin, 26 Maret 2018

Peran Serta Babinsa Dalam Membangun Desa


Karanganyar - Untuk meningkatkan peran Babinsa yang optimal maka di perlukan tingkat kesadaran masyarakat dalam mendukungnya, karena biar bagaimanapun progam yang dilakukan oleh Babinsa tanpa di dukung dengan tingkat kesadaran masyarakat maka pelaksanaan tugas tersebut akan mengalami hambatan. Sabtu (24/3/18)

Seperti yang dilakukan para Babinsa Koramil 10/Jenawi jajaran Kodim 0727/Karanganyar, melalui program TMMD Reguler ke 101 tahun 2018 yang dilakukan di desa Karang kecamatan Karangpandan kabupaten Karanganyar mendapat sambutan dan dukungan dari masyarakat sekitar yang sangat baik dan antusias yang tinggi.

Seperti yang disampaikan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Mucthar M. “bahwa program TMMD reguler ke 101 tahun 2018 dilaksanakan di desa Karang dengan menitik beratkan pada infastruktur jalan, talud dan gorong-gorong guna meningkatkan kesejahteraan warga desa karang".

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...