Sabtu, 24 Maret 2018

Sengkuyung Bareng Warga dalam Karya Bhakti Pra TMMD Reguler 101 Tahun 2018


Karanganyar - Babinsa Koramil 07/Matesih Serka Ngadiyanto dan masyarakat Desa Kurah Kecamatan Karangpandan, telah melaksanakan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) untuk mengerjakan pekerjaan atau sasaran yang cukup berat yang biasanya diperkirakan tidak selesai dikerjakan selama TMMD berlangsung. Jumat (23/03/18)

Dalam Pra TMMD ini sangat membantu pencapaian sasaran yang diinginkan. Karena dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang diharapkan adalah Pemda dapat mendukung secara maksimal baik penyiapan sarana dan prasarana, yang dibutuhkan maupun pengerahan tenaga kerja yang dapat mendukung pelaksanaan kegiatan Pelaksanaan Pra TMMD. Sedangkan Pra TMMD Reguler ke 101 yang secara resmi dilaksanakan terhitung mulai tgl 25/02/2018.

Kegiatan Pra TMMD ini juga merupakan landasan yang mendasar dalam menjiwai cita-cita perjuangan Bangsa Indonesia. Sebagaimana termuat dalam pembukaan UUD 1945 yaitu melindungi segenap Bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...