Rabu, 28 Maret 2018

TMMD Tumbuhkan Jiwa Kebersamaan


Karanganyar – Anggota Koramil 13 Jumantono jajaran Kodim 0727 Karanganyar, melaksanakan Pra TMMD Reg 101 tahun 2018 di desa Karang kecamatan Jumantono. Selasa(27/3/18)

Jiwa gotong royong akan tumbuh dengan diadakannya program Pra TMMD, maka warga masyarakat dan para Babinsa bekerjasama serta gotong royong saling bahu membahu mendukung terselengaranya program TMMD yang di titik beratkan pada infastruktur jalan, gorong-gorong dan talud. Maka dari itu, dengan diadakanya program TMMD diharapkan dapat menumbuhkan jiwa gotong royong dalam masyarakat yang mulai luntur karena perkembangan zaman.

Dengan adanya program TMMD, TNI dan masyarakat dapat menumbuhkan jiwa gotong royong masyarakat demi membangun serta kemajuan wilayahnya.

Seperti yang dilakukan jajaran Kodim 0727/Karanganyar yang dilaksanakan di desa Karang, gotong royong merupakan tradisi dari nenek moyang Bangsa Indonesia. Maka dari itu gotong royong harus kita jaga dan pelihara, jangan sampai hilang dengan perkembangan masa.

(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...