Dandim Karanganyar Munas I PPAJI di Gelar di Korem 074 Warastratama


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. beserta Ibu menghadiri Reli Wisataeh seluruh Munas I PPAJI (Persatuan Penggemar American Jeep Indonesia) di Makorem 074/Warastratama. Minggu (25/03/18)

PPAJI sukses menggelar Munas I di Korem 074/Warastratama. Munas yang berlangsung tanggal 24-25 Maret 2018 ini akhirnya mendaulat Brigjen TNI Mulyo Aji sebagai Ketua Umum PPAJI Pusat. Selaku penanggungjawab kegiatan yaitu Dr. Eko (Ketua Panitia Munas PPAJI). Kegiatan ini diikuti  pemilik, penggemar dan pemerhati American Jeep Seluruh Indonesia yang berjumlah sekitar 500 orang.

Dr. Eko selaku Ketua Panitia Munas PPAJI mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali persaudaran, persatuan dan kesatuan antar penggemar American Jeep. Dan juga untuk menyempurnakan organisasi atau komunitas American Jeep. Dengan harapan kedepannya PPAJI semakin maju, bermanfaat bagi masyarakat dan industri otomotif tanah air. Serta bisa mendukung segala kegiatan yang sifatnya positif.

Selain itu, dengan adanya kegiatan dari PPAJI, bisa menjadi wadah berkomunikasi dan silahturahmi non-formal untuk kelompok masyarakat. Diharapkan juga guyub rukun antar anggota bisa terwujud dan mereka bisa membantu pemerintah dalam pembangunan.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar