Serda Joko Proaktif Mendampingi Petani di Wilayah Desa Binaan



Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Serda Joko Suripto dalam rangka  mendampingi petani menuai padi di desa binaannya. Senin (12/03)

Serda Joko proaktif mendampingi petani di wilayah Desa binaan mulai dari penggarapan sawah, tanam padi, pemupukan dan sampai dengan panen padi. Babinsa mesti mendampingi petani dan tak lepas dari tugas pokok sebagai TNI. Di sawah milik bapak Paryanto Dusun Jito Desa Ngepungsari, Babinsa dengan setia mendampingi panen padi para petani. Selain itu juga mendukung pemerintah dalam rangka untuk mewujudkan swasembada pangan nasional. 

Berharap kepada pihak terkait dalam rangka penyediaan pupuk tetap lancar dan tepat waktu, bila petani membutuhkan pupuk pengecer yang telah ditunjuk selalu siap dan pupuk ada. Karena pemupukan tidak tepat akan membuat hasil padi juga kurang maksimal.

Danramil Jatipuro Kapten Nanang Subardi saat memberi pengarahan kepada anggota Babinsa di jajarannya Koramil 14/Jatipuro Rabu pekan lalu meminta "Babinsa selain melaksanakan tugas pokok TNI (Apwil) juga mampu mengatasi kesulitan warga masyarakat di wilayah Desa binaan, masing-masing dalam rangka mewujudkan Swasembada pangan, "ungkap Danramil.

(14-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar

Militansi Wakil Bupati Karanganyar