Rabu, 14 Maret 2018

Babinsa Koramil 04 Jaten Laksanakan Pendampingan Panen Padi


Karanganyar - Babinsa desa Dagen Serka Abdul Kharis Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar, melaksanakan pendampingan pertanian dalam panen padi di lahan sawah milik Bapak Agus dari Dusun Songgorunggi RT. 02/5 Desa Dagen seluas 3.500 m2 dengan hasil panen 2,6 ton. Selasa (13/3/18)

Sebagaimana disampaikan oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. "bahwa kegiatan pendampingan yang dilaksanakan oleh Babinsa, merupakan kegiatan dalam rangka membantu program pemerintah untuk mensukseskan program swasembada pangan.

Kepada para petani Dandim juga menghimbau agar hasil panennya untuk dijual ke Bulog, hal itu dilakukan untuk mencapai target serapan gabah petani di Kabupaten Karanganyar. Sehinga program swasembada pangan dapat tercapai sesuai harapan Pemerintah.

Serapan gabah petani diharapkan dapat menjadi stok cadangan Pangan Nasional dan target Pemerintah untuk tidak Import Beras bisa tercapai," tegas Dandim.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan Yang Sehat

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta...