Jumat, 22 Desember 2017

Upacara Pemakaman Militer Almarhum Prawoto Suwito Veteran

Karanganyar - Komandan Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar Kapten Sutatna, bertindak sebagai Inspektur Upacara. Pada upacara pemakaman militer Almarhum Prawoto Suwito alias Suwito Winoto Pangkat Veteran di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Setro Dongso Dusun Bakalan Desa Harjosari Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Kamis (21/12/17)

Semasa hidupnya Almarhum Prawoto Suwito (80), pernah menjabat sebagai Kepala Desa Harjosari Kecamatan Karangpandan. Almarhum meninggal dunia dikarenakan menderita sakit, meninggalkan 6 orang anak, 11 cucu dan 6 buyut.

Dalam sambutannya, Danramil mengatakan, bahwa upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada Negara dan Bangsa yang telah dilaksanakan selama hidupnya," tuturnya.

Hadir pada acara pemakaman tersebut, Personel Kodim 0727/Karanganyar, para purnawirawan dan warga yang ikut memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum, Toga, Toma,  Masyarakat, kerabat dan saudara.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...