Selasa, 19 Desember 2017

Babinsa Kadipiro Jalin Komunikasi dengan Aparat Desa Binaan

Karanganyar - Dalam rangka mempererat hububungan tali silaturahmi dan komunikasi sosial yang baik antara Babinsa dengan aparat desa. Babinsa Koramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar Sertu Sumaryo, melakanakan komsos dengan aparat desa di kantor kelurahan desa Kadipiro kecamatan Jumapolo.

Babinsa desa Kadipiro melaksanakan komunikasi sosial dengan aparat desa, Bapak Larsito S.Pd, sebagai kepala Desa Kadipiro membahas tentang masalah keamanan lingkungan di wilayah Desa Kadipiro kecamatan Jumapolo. Senin (18/12/17)

Sebagai komando kewilayahan, Babinsa yang sudah terbina sejak lama bahwa kepala desa adalah mitra kerja Babinsa. Maksud dan tujuan komsos tersebut agar memudahkan aparat desa dan memudahkan Babinsa memantau serta mengetahui situasi dan kondisi wilayah. Baik di bidang keamanan maupun ketertiban masyarakat desa.

Sertu Sumaryo menyampaikan kepada aparat desa, agar selalu bekerja sama dengan Babinsa dalam hal apapun. Sehingga rencana kedepan bisa sesuai dengan harapan, dan kesulitan apapun Babinsa akan membantu dan mendukung kegiatan kegiatan yang bersifat positif.

Kapten Sutarno selaku Danramil Jumapolo selalu mendukung kegiatan-kegiatan di wilayah yang menjadi tanggung jawab para Babinsa, dan selalu memberikan motivasi kepada Babinsanya. Agar selalu berperan aktif dalam membina desa di wilayahnya masing masing. Sehingga peran aktif para Babinsa sebagai upaya terciptanya suasana desa binaannya menjadi kondusif.

Kepala desa Kadipiro Larsito S.Pd mengatakan “sebagai warga desa Kadipiro sangat berterima kasih kepada Babinsa yang sudah kami anggap sebagai keluarga sendiri. Bagi kami seluruh warga desa Kadipiro sudah mengenal Bapak Babinsa, ramah dan sopan serta mau berkomunikasi dengan kami. Seluruh warga desa Kadipiro akan selalu mendukung kegiatan Babinsa dalam setiap kegiatan,"tutupnya.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...