Selasa, 26 Desember 2017

Antisipasi Gangguan Perayaan Natal Babinsa dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan

Karanganyar - Perayaan Ibadah Natal di Greja GBIS El Sadday Pandan kidul Kecamatan Karangpandan, guna mengantisipasi gangguan yang akan menghambat jalanannya kegiatan Ibadah. Batuud Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar Pelda Sisdiyanto bersama Polsek Karangpandan melaksanakan Pengamanan. Minggu (24/12/17)

Ibadah yang di Pimpin Pendeta David Eko Setiawan, M.Th, yang dihadiri kurang lebih 300 Jemaat, bertempat di Gereja Betel Injil Sepenuh (GBIS) El Sadday, Dusun Pandan Kidul Desa Karangpandan. 

Pendeta David Eko Setiawan, M.Th, dengan tema "Untuk apa Tuhan Yesus Datang" menyampaiakan, bahwa manusia ingin hidup layak dan bahagia dengan bergelimang harta benda dan jabatan. Sehingga banyak manusia yang ingin meraih semuanya itu dengan cara tidak baik, semua itu dikarenakan banyak manusia yang masih bisa dibujuk rayu oleh iblis.

Agar berbuat tidak baik demi terwujud keinginannya, dalam kondisi seperti itulah Tuhan Yesus datang dan menyelamatkan manusia dari belenggu setan dan iblis pada hari penghakiman kelak. Kita diwajibkan untuk beriman dan berucap syukur agar hidup mendapatkan kedamaian,” terang David.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...