Selasa, 26 Desember 2017

Babinsa Cangakan Terjun Langsung Amankan Misa Natal

Karanganyar - Gereja Kristen Jawa (GKJ) Jln. KH. Samanhudi Komplek Perkantoran Kelurahan Cangakan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Karanganyar, dilaksanakan kebaktian Misa Natal. Minggu (25/12)

Acara Misa Natal sore ini dihadiri oleh sekitar 500 jamaat, dengan tema Misa Natal, “Allah Terlibat di Dalam Dunia”, dengan Pendeta Sri Hastjarjo.

Dalam pengamanan acara Misa Natal sore ini, Babinsa Cangakan  Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Serda Sukarmo terjun langsung bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar dan Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Karanganyar. Hal tersebut bertujuan untuk mengamankan jalannya Misa Natal tersebut.

“Kami selalu siap dalam mengawal dan mengamankan wilayah binaan, terutama acara keagamaan. Pengamanan hari ini adalah sudah sesuai dengan petunjuk yang ada, kami selalu bersinergis dengan Tiga Pilar demi amankan acara Misa Natal maupun patroli di wilayah binaan Cangakan”, terang Babinsa.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...