Selasa, 19 Desember 2017

Dandim Karanganyar Hadiri Seminar Peluang usaha Agrobisnis Kelapa dan Agro Industri Pengolahan Kelapa

Karanganyar - Seminar Peluang usaha Agrobisnis Kelapa dan Agro Industri Pengolahan Kelapa bersama Prof. Dr. Ir. H. Wisnu Gardjito, MBA dan Komunitas The Green Coco Island, yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Senin (18/12/17)

Komunitas The Green Coco Island yang diselenggarakan oleh Bidang Pertanian, Tanaman pangan, Perkebunan dan Kehutanan Karanganyar dengan di ikuti 400 orang.

Drs. Juliyatmono.M.M (Bupati Karanganyar) menyampaikan “pada kesempatan yang luar biasa ini, kedatangan pakar kelapa dunia yang akan menggebrak potensi wilayah Karanganyar. Dengan komoditi exspor kelapa, karena wilayah tropis di Karanganyar subur dengan pohon kelapa yang multi fungsi. Jadikan Kabupaten Karanganyar sebagai pengusaha prodak kelapa di Internasional bahkan mendobrak pasar dunia,”terangnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan semua instansi di Kabupaten Karanganyar, akan mendukung kegiatan ini. Karena kegiatan ini merupakan infestasi jangka panjang yang sangat berpotensi maju dan berkembang di kemudian hari. Sehingga membuat Kota Karanganyar menjadi terkenal, dengan potensi hasil bumi yang mengguncang pasar dunia,” harap Juliyatmono.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...