Sabtu, 30 Desember 2017

Pengamanan Natal di Gereja GBII Hosana Anugerah Dusun Pundung

Karanganyar - Perayaan Natal dan Tahun baru 2018 yang diselenggarakan di Gereja GBII Hosana Anugerah Dusun Pundung Desa Jatiharjo, dengan mengusung tema "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu".

Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Serda Sukadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jatipuro Aipda Heru,  mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun baru 2018 di Gereja GBII Hosana Anugerah, di Dusun Pundung Desa Jatiharjo Kecamatan  Jatipuro Kabupaten Karanganyar. Senin (25/12/17)

Kebersamaan aparat Keamanan di wilayah, membuat warga  masyarakat pun turut serta mengamankan jalannya perayaan Natal. Hal tersebut menunjukan kepedulian dan kerjasama, serta kerukunan antar umat agama yang berbeda di wilayah Kecamatan Jatipuro.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. "Babinsa jajaran Kodim 0727/Karanganyar lakukan koordinasi dengan instansi terkait dan ciptakan wilayah binaan kalian benar-benar kondusif pada Natal dan menyambut tahun baru 2018".

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...