Senin, 25 Desember 2017

Samsudin Sukses dengan Burung Puyuh

Karanganyar – Anjangsana merupakan salah satu cara untuk mendekat dan menjalin hubungan yg harmonis antara TNI dan Rakyat. Sertu Jamro Babinsa desa Sedayu anggota Koramil 13/Jumantono Kodim 0727/Karanganyar, beserta Kades Tugu Dwi Saptono S.E melaksanakan anjangsana kerumah Samsudin Mojodipo (peternak burung puyuh) Rt 01/02 desa Tugu kecamatan Jumantono Kabupaten Karanganyar. Jumat (22/12/17)

Dengan beternak burung puyuh tersebut Samsudin terbilang sukses, karena dengan beternak itulah Samsudin membiayai keluarganya sehari-hari. Samsudin juga merupakan salah satu warga yang terbilang berprestasi/sukses dibidang peternakan.

Dengan berbekal ilmu yang didapatkan dari Dinas Peternakan Kabupaten Karanganyar, Samsudin mengembangkan ilmu tersebut. Sehingga dengan semangat juang dan pantang menyerah ternak burung puyuh Samsudin berbuah hasil seperti sekarng ini.

Seperti yang disampaikan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I Muchtar M. "Semua keberhasilan dimulai dari pengorbanan, usaha dan doa. Karena tidak mungkin kita bisa sukses tanpa didasari ketekunan, usaha serta di dorong dengan doa di dalam melaksanakan tugas, “tegas Dandim.

(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...