Jumat, 29 Desember 2017

Danramil Karanganyar Menghadiri Pembukaan Pelatihan 1000 Da'i Rahmatan Lil’Alamin

Karanganyar - Bertempat di Balai Kelurahan Bejen Kecamatan Karanganyar Kabupaten Karanganyar Komandan Koramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo, menghadiri pembukaan pelatihan 1000 Da'i Rahmatan Lil’Alamin. Kamis (28/12/17)

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Karanganyar. Dan diikuti sebanyak 130 orang peserta yang terdiri dari, takmir masjid se-Kecamatan Karanganyar serta penyuluh agama Islam non PNS.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Karanganyar dr. Agung Respati, SH. MM. Danramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo, Kapolsek Karanganyar AKP Rithwan, SH, MM, Kepala KUA Karanganyar, Pengurus DMI Kabupaten Karanganyar, Pengurus dan anggota DMI Kecamatan Karanganyar dan seluruh Lurah serta tokoh agama se-Kecamatan Karanganyar.

Danramil menyampaikan, “Maksud dan tujuan pendidikan Dai ini adalah untuk selalu meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama. Memantapkan kerukunan intern dan antar umat beragama, menyediakan pelayanan kehidupan beragama yang merata dan berkualitas. Serta meningkatkan pemanfaatan dan kualitas pengelolaan potensi,” jelas Wardiyo.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...