Rabu, 20 Desember 2017

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Adakan Komsos dengan Perangkat Desa

Karanganyar - Untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan Kepala Desa dan seluruh Perangkat Desa Babinsa  Desa Gerdu Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar Pelda Sidiyanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ariyanto, melaksanakan kegiatan sambang tatap muka di Kantor Desa Gerdu Kecamatan Karangpandan. Selasa (19/12/17)

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa  dan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Perangkat Desa, untuk menangkal dan jangan terpancing oleh isu-isu radikalisme yang beredar baik di medsos maupun di media cetak. Menjauhkan warganya dari miras dan juga penyalahgunaan narkoba.

Danramil Kapten Sutatna menjelaskan “Bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, merupakan wujud pelayanan TNI- Polri terhadap masyarakat. Yang bertujuan untuk menyerap informasi yang berkembang dimasyarakat, serta memelihara hubungan yang harmonis dengan instansi pemerintahan yang lain,” ungkap Sutatna.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...