Kamis, 21 Desember 2017

Kopka Said (Provos) Tekankan Siswa-siswi Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Karanganyar - Komunikasih Sosial (Komsos) terus dijalakan oleh TNI di kewilayahan tidak hanya Babinsa saja, melainkan seluruh anggota TNI di satuan kewilayahan. Sama halnya yang dilakukan oleh Kopka Said Budiono anggota Provos Kodim 0727/Karanganyar, yang melaksanakan komsos dengan siswa siswi SMK Bhakti Karya Karanganyar.

Kegiatan komsos tersebut bertujuan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa, dengan segenap komponen masyarakat di wilayah Karanganyar. Selasa (19/12/17)

Said mengajak siswa siswi untuk sehati dan sejalan dalam menyikapi perkembangan saat ini, diharapkan melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme, patriotisme serta memiliki bangsa Indonesia. Sehingga timbul kesepahaman antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat, sebagai salah satu upaya dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa. Guna mempertahankan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Peran serta semua komponen bangsa untuk menciptakan situasi yang kondusif, serta bersama-sama bersatu padu untuk mengantisipasi dan mewaspadai, mengawal bersama Persatuan dan Kesatuan Bangsa terhadap setiap ancaman yang datang dari luar maupun dari dalam.

Yang akan memecah belah NKRI, serta kembali lagi ke jati diri Bangsa Indonesia yakni bangsa yang berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945,” terang Provos Kodim tersebut.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...