Rabu, 20 Desember 2017

Danramil Karanganyar Menghadiri Rakor Perayaan Natal dan Tahun Baru

Karanganyar - Kapten Wardiyo Komandan Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru bertempat di Pendopo rumah dinas Wakil Bupati Karanganyar Kecamatan Karanganyar. Selasa (19/12/17)

Kegiatan Rapat Pengamanan Perayaan Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru 2018, di selenggarakan oleh Kabupaten Karanganyar. Dengan mengundang Forkopimda dan Forkopinca atau yang mewakilinya dan Tokoh Agama Kecamatan Karanganyar.

Dalam Rapat ini dijelaskan sekenario pengamanan Natal dan Tahun Baru, yang di paparkan oleh Sekda Kabupaten Karanganyar Drs. Samsi, Msi di dampingi Kabag Ops Polres Karanganyar Kompol Sony.

Kegiatan pengamanan dititik beratkan pada saat Gereja-gereja mengadakan kegiatan keagamaan. Untuk itu, jadwal kegiatan Gereja di seluruh Kecamatan Pamulang, akan disampaikan kepada pihak terkait. Agar penempatan personil pengamanan dan direncanakan sebelumnya.

Kompol Sony menambahkan dalam pembahasan rapat tersebut, ”Dalam perkembangan situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Karanganyar khususnya Kecamatan Karanganyar. Perlu mendapat perhatian tentang kamtibmas yang akan digunakan, untuk perayaan natal dan malam tahun baru," tegasnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...