Jumat, 22 Desember 2017

Babinsa Cek Kwalitas Padi

Karanganyar – Untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan swasembada pangan, Babinsa terjun langsung ke sawah untuk mendampingi petani. Serda Ari Babinsa Koramil 07/Matesih Kodim 0727/Karanganyar, mengecek kualitas padi guna untuk mengetahui kwalitas padi tersebut. Pengecekan padi dilakukan di Desa Girilayu Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar. Kamis (21/12)

Serda Ari mengatakan, pengecekan kualitas padi merupakan bentuk dalam meningkatkan swasembada pangan di Wilyah Koramil 07/Matesih “Pengecekan padi tersebut dilaksanakan sebelum dilakukan panen, agar mencapai hasil yang maksimal,”ujarnya.

Sementara, sertu Muhari Babinsa Desa Pablengan melaksanakan pendampingan Upsus berupa pendampingan panen padi. Kegiatan Upsus berjalan lancar sesuai yang diharapkan, semoga kedepan kesejahteraan para petani semakin meningkat dengan meminimalkan import padi. Sehingga petani dalam negeri bisa sejahtera dan makmur.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...