Jumat, 22 Desember 2017

Babinsa Cek Kwalitas Padi

Karanganyar – Untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan swasembada pangan, Babinsa terjun langsung ke sawah untuk mendampingi petani. Serda Ari Babinsa Koramil 07/Matesih Kodim 0727/Karanganyar, mengecek kualitas padi guna untuk mengetahui kwalitas padi tersebut. Pengecekan padi dilakukan di Desa Girilayu Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar. Kamis (21/12)

Serda Ari mengatakan, pengecekan kualitas padi merupakan bentuk dalam meningkatkan swasembada pangan di Wilyah Koramil 07/Matesih “Pengecekan padi tersebut dilaksanakan sebelum dilakukan panen, agar mencapai hasil yang maksimal,”ujarnya.

Sementara, sertu Muhari Babinsa Desa Pablengan melaksanakan pendampingan Upsus berupa pendampingan panen padi. Kegiatan Upsus berjalan lancar sesuai yang diharapkan, semoga kedepan kesejahteraan para petani semakin meningkat dengan meminimalkan import padi. Sehingga petani dalam negeri bisa sejahtera dan makmur.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...