Kamis, 21 Desember 2017

Anggota Koramil 12/Jumapolo Mengikuti Jam Danramil

Karanganyar - Danramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar Kapten Sutarno mengambil Apel Pagi dan dilanjutkan jam Komandan di kantor Koramil, yang diikuti Seluruh Anggota Koramil Jumapolo yang tidak melaksanakan dinas dalam. Kegiatan apel di koramil biasa dilakukan pada saat anggota koramil tidak ada kegiatan di Makodim. Kegiatan apel di Koramil merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran sebelum kegiatan di wilayah masing-masing. Rabu (20/12/17)

Dalam kegiatan apel pagi Danramil menyampaikan kepada seluruh anggota, agar meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME. Serta pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, dalam kehidupan pada saat menjalankan tugas. Danramil minta jajarannya untuk meningkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas sebagai jati diri dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Setelah melaksanakan apel pagi, Kapten Sutarno mengatakan jam Komandan. merupakan kegiatan rutin yang digelar di satuan sebagai forum komunikasi dan pembinaan fungsi Koramil sebagai satuan teritorial.

"Dimana didalamnya terdapat  penekanan dan instruksi serta informasi yang perlu disampaikan kepada seluruh anggota dan juga merupakan Fungsi Bintal (Bimbingan Mental) Komando, secara konsisten dan intensif di setiap Satuan," tuturnya.

Danramil juga menekankan kegiatan peningkatan pemantauan wilayah Binaan, pendataan Jaring Teritorial, peningkatan kegiatan Upsus. "Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan yang dapat merusak nama baik serta citra TNI," pungkasnya.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...