Minggu, 31 Desember 2017

Kodim Karanganyar Amankan Pergantian Tahun di Wilayahnya

Karanganyar – Untuk mengamankan malam pergantian tahun 2018 di wilayah teritorial Kodim 0727/Karanganyar. Malam ini telah dilaksanakan Apel pengecekan anggota Siaga yang tergabung dalam BKO Polres Karanganyar, di halaman Makodim 0727/Karanganyar. Minggu (31/12)

Dari laporan Danramil 07/Matesih Kapten Sutrisno selaku Perwira Siaga,  Apel Siaga pagi ini diikuti 30 personil TNI Jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Dan sebagai pengambil apel malam ini Perwira Suaga.

Dalam arahannya Kapten Sutrisno menyampaikan, "Marilah kita tetap semangat dan satu komando dalam rangka pengamanan pergantian tahun malam ini. Dalam pengamanan ini anggota dibagi untuk mem backup Polri. Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dan bersinergi," paparnya.

Kita harus saling menjaga keamanan wilayah Kabupaten Karanganyar khususnya, menjelang akhir tahun dan membantu pihak-pihak terkait agar malam ini masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan aman dan nyaman, " pungkasnya.
Dikesempatan yang sama Sutrisno menambahkan, bahwa personel akan dibagi beberapa sektor dalam pengamanan, di wilayah juga setiap Koramil masing-masing wilayah akan melaksanakan pengamanan dan patroli bersama Tiga Pilar," Imbuh Perwira Siaga.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...