Senin, 25 Desember 2017

Rapat Rutin Bulanan Guna Menyatukan Warga dalam Menjaga Kamtibmas

Karanganyar - Dengan adanya rapat rutin bulanan ini diharapkan dapat mengevaluasi kinerja dan bersilaturahmi dengan masyarakat. Serta salah satu usaha untuk menyatukan warga dalam menjaga kamtibmas.

Lurah Desa Botok Sigit Jayadi mengatakan "Dengan diadakan rapat rutin bulanan seperti ini, bertujuan agar semakin dekat dengan masyarakat. Sehingga kita dapat mendengar langsung keluhan mereka, dan kita dapat menyampaikan sasaran prioritas pembangunan di wilayah Desa Botok,” tutur Sigit.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar Kapten Purnomo melalui Babinsa Koptu Suparno menyampaikan, "mengingat potensi geografis wilayah Desa Botok yang sangat potensial untuk mendukung program pemerintah dalam hal ketahanan pangan. Koramil Kerjo siap membantu mensosialisasi produk-produk unggulan pertanian, sehingga hasil yang dicapai sesuai keinginan kita bersama.

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut Ketua LPM, Kasi Kesra, Para Ketua Rt/Rw dan Karang taruna Desa Botok, Babinsa Desa Botok Koptu Suparno. Jumat (22/12/17)

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...