Kamis, 28 Desember 2017

Babinsa Ngijo Peduli dan Ramah Lingkungan

Karanganyar – Menjadi seorang Babinsa harus tanggap dalam mengantisipasi perkembangan di lapangan. seperti yang ditunjukkan anggota Koramil 02/Tasikmadu Kodim 0727/Karanganyar Serka Samidi Babinsa desa Ngijo, Serda Mustajab Babinsa desa Suruh, Serda Gatot Subianto Bamintuud bersama anak-anak desa Cabean melaksanakan pembersihan kerikil ditengah jalan. Rabu (27/12)

Inilah suatu wujud kepedulian anggota Koramil Tasikmadu dan anak-anak desa Cabean terhadap lingkungan sekitarnya. Pembersihan kerikil/batu bekas pengaspalan ini bertujuan, untuk menghindari resiko kecelakaan pada pengendara sepeda motor maupun kendaraan yang lain.

Samidi mengatakan kesejahteraan dan keselamatan masyarakat memang harus di utamakan, sesuai dengan “Delapan Wajib TNI ke delapan yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,”terang Babinsa desa Ngijo tersebut.

(02-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...