Selasa, 26 Desember 2017

Babinsa Matesih Melaksanakan Pengamanan Natal

Karanganyar - Bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

Pelda Mugi dan Serka Ngadiman Babinsa Koramil 07/Matesih Kodim 0727/Karanganyar bersama anggota Polres Karanganyar lainnya, melaksanakan PAM pos pantau dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru di Alun alun kota Karanganyar jalan Lawu-Tawangmangu Kabupaten Karanganyar. Minggu (24/12)

Pelda Mugianto mengungkapkan, pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut tahun baru. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. "Kita berjaga di PAM pos pantau Tahun baru 2018 di Alun alun Kabupaten Karanganyar agar masyarakat tetap aman dan nyaman," ujarnya.

"Kita juga berharap suasana yang tenteram, sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini pelaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif," tutup Mugi.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...