Rabu, 20 Desember 2017

Karya Bhakti guna Mensejahterakan Rakyat

Karanganyar – Babinsa Desa Botok Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar Koptu Suparno, bersama-sama dengan warga Dusun Sumberejo melaksanakan karya bhakti dalam rangka pengecoran jalan penhubung Dusun di Rt 03 Rw 04  dengan Rt 4 Rw 01 di Desa Botok. Memang jalan yang sebelumnya masih terlalu jelek dan sempit, diadakan karya bhakti pengecoran  agar supaya jalan penghubung antar dusun menjadi lebih bagus. Rabu (20/12/17)

Sigit Jayadi (kepala Desa Botok) menyampaikan pengecoran jalan sepanjang 430 meter tersebut, dari bantuan pemerintah (APBD) yang dialokasikan buat pengecoran jalan setapak. Diharapkan masyarakat untuk saling bekerja sama dalam pembuatan jalan, karena semua itu untuk kepentingan warga masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi ataupun golongan. Dengan semangat dan saling bahu membahu warga melaksakanan kegiatan karya bhakti, apalagi dibantu oleh Babinsa yang mempunyai wilayah tersebut.

Koptu Suparno menambahkan, untuk kegiatan pengecoran jalan memang dana dari bantuan pemerintah. Akan tetapi peran warga sangat dibutuhkan demi tecapainya target yang maksimal, semua itu harus dilaksanakan dengan ihklas. Karena dengan adanya jalan tersebut, bisa membantu kelancaran perjalanan warga desa pada umumnya.

Sementara itu Danramil 11/Kerjo Kapten Inf Purnomo mengatakan " karya bhakti yang dilaksanakan  oleh warga Desa Botok dan Babinsa itu adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, juga sebagai sarana komunikasi sosial Babinsa dengan warga bianaannya,” terang Danramil.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...