Rabu, 20 Desember 2017

Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Menghadiri Senam Bersama Pia Ardhya Garini

Karanganyar - Anggota PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Adi Soemarmo mengadakan Senam Bersama, di Lanud Adi Sumarmo. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Gab II Lanud Adi Soemarmo Ny. Isa Tony Harjono dan para ketua Pia Ardhya Garini ranting kedinasan dan Skadik di jajaran Lanud Adi Soemarmo, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 074/Warastratama, Ketua Persit Jajaran Kodim se-Soloraya, Persit Jajaran Polres se-Soloraya. Hadir juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ibu Muchtar. Selasa (19/12)

Ny. Isa Tonny Harjono sebagai Ketua mengatakan, kulit adalah faktor yang dominan dalam tubuh kita. Oleh karena itu, kulit yang membalut tubuh kita ini dapat dilihat dan dibedakan kulit yang tua dengan yang muda serta sebaliknya. Manfaat Senam kulit ini penting sekali dan begitu bermanfaat bagi kesehatan kita. Perawatan kulit itu sangat diperlukan, agar selalu dapat tampil dalam suasana yang selalu ceria,” terangnya.

Semakin bertambah usia seseorang, maka kulit pun juga akan mengalami penuaan.Dan tak seorang pun bisa  menghindari proses penuaan tersebut. Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi proses penuaan kulit antara lain faktor matahari, asap kendaraan, debu maupun penggunaan kosmetika yang berbahaya.

Agar terhindar dari penyakit kulit, hendaknya menghindari beberapa faktor tersebut dan memperhatikan perilaku hidup sehat. Selain hidup sehat yang kita dapatkan dalam senam ini, yang lebih utama adalah untuk mempererat hubungan antara persit se-Soloraya ini dapat terjalin dengan erat,”harap Ibu Isa.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...