Senin, 25 Desember 2017

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Dusun Pencil

Karanganyar - Pada pagi ini, kita melakukan kegiatan mulai dari sekian banyak rangkaian kegiatan mulai dari sosialisasi hingga pelantikan perangkat desa. Rangkaian pengisian perangkat Kadus Pencil desa Jatirejo Kecamatan Jumapolo, puncaknya pada pagi hari ini yaitu dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan kepala dusun Pencil yang baru. Kepala dusun adalah perangkat desa dan pembantu Kades, sehingga kalau diperintah oleh Kades ya harus melaksanakan.

Komandan Koramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar Kapten Sutarno dan Babinsa, menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa Jatirejo Kecamatan Jumapolo. Pelantikan dilaksanakan di Balai Desa desa Jatirejo yang di hadiri oleh Camat Jumapolo Sri Suboko S Sos M.Si, Kapolsek Jumapolo AKP Joko Haryoto SH Msi, perangkat Desa Jatirejo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta warga setempat. Kamis (21/12/17)

Sebagai perangkat desa harus berlaku jujur dan adil kepada warganya. Dengan dilantiknya kepala dusun Pencil Bapak Agus Trijoko Purnomo yang baru, maka diharapkan akan meningkatkan status sosialnya. Sehingga perlu berhati-hati dalam tutur kata dan bertindak, karena kalian menjadi contoh bagi warga dusun Pencil desa Jatirejo,”ujar Danramil.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...