Sabtu, 30 Desember 2017

Apel Jum'at Bersih Koramil Jumapolo

Karanganyar - Progam kerja yang dilaksanakan pada hari Jumat pagi di instansi pemerintah, biasanya digunakan untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan halaman kantor ataupun ruangan kantor. Kebersihan adalah sebagian dari Iman, oleh karena itu dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan agar tetap selalu rapi, bersih dan indah dipandang. Anggota Koramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar, melaksanakan pembersihan sekitar pangkalan Makoramil setempat. Jumat (28/12/17)

Danramil Jumapolo Kapten Sutarno mengatakan kepada anggotanya, bahwa kegiatan pembersihan pangkalan di Makoramil ini sebagai langkah dan upaya anggota Koramil Jumapolo. Terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang akan berdampak baik, bagi kesehatan anggota yang melaksanakan tugas setiap harinya.

"Kebersihan lingkungan bukan hanya sebagai slogan semata atau teori, namun harus menjadi motto diri. Dimana kebersihan itu sendiri sebagian dari iman, serta adanya kebersihan ini untuk menjadikan tempat kerja yang nyaman. Sebab, mereka lebih lama berada di tempat kerja dibanding di rumah mereka sendiri," paparnya.

Sehingga dalam melaksanakan tugasnya, para Babinsa bisa berfikiran jernih dan selalu sehat. Maka akan menambah semangat dalam berkerja. Kegiatan pembersihan pangkalan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, serta dengan penuh keikhlasan dalam melaksanakan kegiatan. Sesuai dengan pembagian sektor yang diberikan tugas masing-masing. Mereka juga bekerja saling bahu membahu, sehingga mencapai hasil yang memuaskan," pungkas Danramil.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...