Selasa, 26 Desember 2017

Kerjasama Koramil dan Polsek Karangpandan dalam Pengamanan Natal

Karanganyar – Kerjasama antara Personel Koramil 06/Karangpan dan Personel Polsek Karangpandan, saat memberikan pengamanan Ibadah dan Perayaan Natal di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jambangan Mojogedang. Yang bertempat di Rumah Makan  Putri Duyung Karangpandan. Senin (25/12/17)

Ibadah dan Perayaan Natal di pimpin Pendeta Zakhius Sumadi dari Mojogedang, dengan Tema "Kesatuan Tubuh Kristis sebagai Keluarga", kegiatan tersebut, dihadiri sekitar 150 Jemaat.

Pendeta Zakhius memyampaikan "Bahwa manusia memiliki begitu banyak permasalahan yang kompleks, kesalah pahaman konsep membuat mereka memiliki bagitu banyak perseteruan.

Oleh karena itu Pendeta memberikan beberapa nasehat agar tidak terjadi perpecahan diantaranya; Perbedaan adalah untuk keuntungan bersama, penghormatan khusus bagi saudara yang lemah, saling memperhatikan.

Manusia juga sering sekali berbicara tentang hak, akan tetapi jarang bicara tentang kewajiban. Bahwa kewajiban kita adalah membangun tubuh gereja atau tubuh kristus", Jelas Pendeta Zakhius.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...