Selasa, 19 Desember 2017

TNI bersama Komponen Masyarakat dan Ormas Menghijaukan Hutan

Karanganyar - Akibat daripada  penebangan pohon secara liar dan tanpa adanya tindakan penanaman, peremajaan pohon, maka akan berpengaruh buruk terhadap alam dan lingkungan sekitar. Fenomena bencana alam yang terjadi pada akhir-akhir ini yang menyebabkan bencana tanah longsor dikarenakan hutannya gundul.

Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang, mengawali penanaman pohon Durian, diikuti oleh semua Babinsa jajaran Kodim 0727/Karanganyar, Ormas dan seluruh warga masyarakat setempat. Babinsa Koramil 14/Jatipuro Serda Joko Suripto turut serta pada kegiatan penanaman pohon di Dusun Banyuanyep Desa Wonorejo Kecamatan Jatiyoso. Minggu (17/12)

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M, berharap Babinsa mampu untuk merangkul lapisan komponen warga masyarakat untuk gemar menanam pohon dilingkungan sekitar. Karena dengan gemar menanam pohon banyak manfaatnya bagi kita semua,” terang Muchtar.

 (14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...