Jumat, 22 Desember 2017

Serma Sukasto Menghadiri Acara Pencanangan Kampung KB

Karanganyar - Untuk suksesnya pelaksanaan pencanangan Kampung KB (Keluarga Berencana) di Kelurahan Bolon Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar Tahun 2017. Babinsa Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Serma Sukasto, melaksanakan pendampingan perwakilan Kecamatan Karanganyar dalam rangka pencanangan kampung KB Kabupaten Karanganyar.  Rabu (20/12/17)

Pencanangan kampung KB yang di pusatkan di Kelurahan Bolon Kecamatan Colomadu, yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Karanganyar, Drs. Samsi, Msi Sekda Kabupaten Karanganyar, Kepala BKKBN Kabupaten Karanganyar, Forkompinca Colomadu dan  perwakilan dari seluruh kecamatan Kabupaten Karanganyar menghadiri kegiatan acara tersebut.

Sekda Kabupaten Karanganyar Drs. Samsi, Msi. menyampaikan, dalam sambutanya untuk bersama-sama mendukung Program Pencanangan Kampung KB.

Program Pencanangan Kampung KB merupakan program nasional Presiden Jokowi, untuk membangun wilayah mulai dari pinggiran kampung ke kampung. Serta Program Bupati Karanganyar untuk Kampung KB. Guna meningkatkan kesejahteraan dan sebagai upaya mewujudkan keluarga yang berkualitas.

Untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul, masyarakat dan Program Generai muda yang berencana. Guna mencegah pernikahan dini serta peran serta masyarakat untuk menghidupakan  program kampung KB bukan hanya acara seremonial saja.

"Program harus berjalan dan di awasi, kerena anggaran dari alokasi dana desa dan harapan program kampung KB bisa merambah ke desa-desa yang lain," pungkasnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...