Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Karanganyar – Warga mana yang tidak kenal dengan Bapak yang satu ini, orang yang selalu murah senyum, dingin dalam memimpin Karanganyar. Siapa lagi kalau bukan orang nomor dua di Karanganyar H. Rohadi Widodo. Hal tersebut juga terlihat ketika memberangkatkan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya.

Militansinya tidak diragukan lagi, semua itu dapat dilihat dengan derasnya hujan yang mengguyur di lapangan desa Pojok kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar. Rohadi tetap hujan-hujanan menjadi Inspektur upacara, guna pemberangkatan pasukan Infanteri Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya. Sabtu (16/12)

Rohadi juga menekankan agar selalu menjaga kekompakkan, tetap semangat dalam melaksanakan perjalanan. Apalagi dengan kodisi dan cuaca hujan seperti ini pasti akan menguras tenaga, jaga selalu faktor keamanan untuk mesukseskan Perayaan Hari Infanteri yang upacaranya akan dilaksanakan terpusat pada tanggal 19 Desember 2017 di lapangan Alun-alun Kutoarjo Kabupaten Purworejo,” terang Wakil Bupati.

Peleton Beranting ini mengangkat tema “Prajurit Infanteri Melaksanakan Gerak Jalan Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya guna meningkatkan Jiwa Korsa, Semangat Juang dan Soliditas Prajurit Bersama Seluruh Komponen Bangsa. Dalam rangka menjaga kedaulatan serta keutuhan wilayah NKRI.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

  1. cinta NKRI itu bukan hanya slogan bagi seorang kader PKS. siap berjuang bersama seluruh komponen bangsa yang bertujuan sama jayakan NKRI .. #BravoTNI #Barokallahu_ust.Rohadi

    BalasHapus
  2. Semoga bp Rohadi selalu sehat dan semangat, aamiin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar