Selasa, 26 Desember 2017

Babinsa Kelurahan Jungke Takziah Almarhum Serka Purnawirawan Sri Padmadi

Karanganyar - Babinsa Kelurahan Jungke Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Serka Daryono, melaksanakan upacara pemakaman secara militer mulai dari persemayaman dirumah duka Alm. Serka Purnawirawan Sri Padmadi Bin Yuswo (72). Yang beralamatkan Puntukrejo RT 04/29 Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar, sampai dengan pemakaman di Astono dukuh Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar. Minggu (24/12)
Semasa hidupnya almarhum pernah berdinas aktif di Satuan Komando Kewilayahan Kodim 0727/Karanganyar sampai dengan pensiun. Almarhum selain pensiunan anggota TNI, juga tergabung dalam anggota Pepabri. Almarhum meninggal karena sakit.

“Dari rakyat untuk rakyat dan akhirnya kembali kerakyat itulah almarhum Serka Purnawirawan Sri Padmadi, yang semasa hidupnya telah medarma bhaktikan terhadap bangsa dan negara serta TNI AD. Yang akhirnya saat ini, kembali ke pangkuan Ibu pertiwi dengan upacara pemakaman secara militer," Ungkap Serka Daryono.

Ini merupakan tugas dan kewajiban kami sebagai Prajurit dan bentuk keperdulian kemanusiaan, dalam rangka mendukung tugas pokok kami sebagai TNI," tutup Babinsa Jungke tersebut.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...