Selasa, 26 Desember 2017

Sinergitas TNI Polri dalam Mengamankan Misa Natal

Karanganyar - Sinergitas Babinsa Koramil 01/Karanganyar dan Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar, melaksanakan pengamanan jalannya Misa Natal bertempat di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Jln. KH. Samanhudi Komplek Perkantoran Kelurahan Cangakan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Karanganyar.

Yang berlangsung kurang lebih satu jam ini, di pimpin oleh Romo Heri Harjanto,SE. MT.STH. dengan tema "Jadilah Padaku Menurut Perkataanmu" dan dihadiri jamaat 500 orang. Minggu (24/12/17)

Danramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Kapten Wardiyo mengatakan, Pengamanan Misa Natal yang dilaksanakan ini sebagai wujud kesiapan dan kewaspadaan TNI dan Polri dalam menghadapi Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Karena ditengah-tengah maraknya isu terorisme baik didalam maupun diluar negeri, sehingga cukup beralasan bahwa TNI dan Polri perlu tetap meningkatkan kewaspadaan.

Kapten Wardiyo berharap, apa yang dilakukan Babinsa dengan Bhabinkamtibmas secara bersama-sama menjaga pelaksanaan ibadah Misa Natal di Gereja Kristen Jawa (GKJ) dapat menambah kebersamaan dan sinergitas demi terciptanya rasa aman, nyaman, dan tertib," tegasnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...