Selasa, 19 Desember 2017

Persiapan Pelaksanaan Operasi Bina Dharma Dalam Rangka Libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Karangayar - Di ruang pusat pengendalian operasional Polres Karanganyar (PPKO) telah dilaksanakan Vicont (Vidio Conference),  tentang pelaksanaan Operasi Bina Dharma dalam rangka libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Acara tersebut diselegarakan oleh Polres Karanganyar yang dihadiri oleh 50 orang. Senin (18/12/17)

AKBP Henik Mariyanto S IK (Kapolres Karanganyar) menyampaikan, pada kesempatan ini marilah kita untuk bersinergi dalam rangka menghadapi libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Hal ini merupakan kegiatan rutinitas tahunan, namun segala ancaman serta kerawanan pada akhir penghujung tahun sangatlah rawan. Sesuai dengan perkembangan zaman, maka kegiatan akan dilanjutkan dengan Vicont pelaksanaan Operasi Bina Dharma dari pusat. Sehingga kita dapat memberikan pelayanan, keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Antisipasi adanya aksi teroris selama kegiatan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Karena sangatlah rentan, maka perlu adanya pengawasan melekat serta bersinergi di semua instansi mendatar TNI, Polri dan Pemerintah Daerah jajaran Karanganyar.

TNI dapat di BKO kan dalam pam Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Siap membantu, berkoordinasi di lapangan dengan baik dan melekat dengan harapan dapat bersinergi agar dapat berjalan dengan lancar,” tegas Kapolres.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...