Senin, 25 Desember 2017

Menjaga NKRI Harus Mulai dari Perbaikan Diri Sendiri

Karanganyar - Hadir dalam belajar ilmu agama bersama orang yang berilmu, merupakan bentuk ibadah yang wajib untuk setiap muslim. Pengajian Tabliqh Akbar dengan tema Ukuwah Islamiyyah Untuk NKRI di masjid Asy Syukur Perumnas Palur desa Ngringo, Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar. Kamis (22/12/17)

Di dalam pengajian terdapat manfaat positif yang begitu besar, dalam pengajian kali ini manfaat yang dapat diambil adalah pesan agar sesama umat muslim saling menjaga kerukunan dan rasa saling menghormati, saling menghargai. Agar tidak terjadi perpecahan antar umat muslim, yang dapat mengakibatkan perpecahan NKRI.

Hadir dalam acara pengajian tersebut Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu mewakili Dandim 0727 Karanganyar Letkol INF M I Muchtar M dan didampingi oleh Babinsa setempat Serka Basrowi beserta masyarakat muslim. Bersama-sama memanfatkan pengajian untuk memperbaiki diri dari perbuatan yang keji dan mungkar, demi menjaga keutuhan NKRI tersebut harus dimulai dari perbaikan diri sendiri.

Seperti yang ditekankan oleh Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M, mulailah memperbaiki dirimu sendiri sebelum kamu ingin merubah sekitarmu menjadi lebih baik ," tegasnya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...