Selasa, 19 Desember 2017

Sosialisasi dan Penyaluran Bea Siswa dari LGNOTA Kabupaten Karanganyar

Karanganyar - Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGNOTA) Kabupaten Karanganyar, memberikan Bea Siswa yang dilaksanakn di Aula Kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar. Anggota Koramil 17/Gondangrejo Serma Parnyoto dan anggota Polsek Gondangrejo Aiptu untung mendampingi Penyaluran Bea Siswa dari LGNOTA tersebut. Senin(18/12/17)

Kegiatan LGNOTA tersebut dihadiri Forkopimcam Gondangrejo, Camat Gondangrejo Junaidi SH.M.M, Kepala Desa, Kkepala sekolah SD/Mi,MTS /SMP serta para guru pendamping dan diikuti sekitar 200 orang. Dengan adanya LGNOTA supaya bisa di manfaatkan dengan sabik-baiknya guna keperluan sekolah serta sebagai pendorong semangat untuk belajar, agar menjadi anak yang pintar dan cerdas.

Camat Gondangrejo menyampaikan "dengan dana Bea siswa semoga akan menambah dan membantu semangat belajar, serta untuk saling berlomba-lomba mencari prestasi. Kita hidup harus selalu bermusyarawah tidak boleh menang sendiri,” tegasnya.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...