Jumat, 22 Desember 2017

Apel Gelar Pasukan Candi tahun 2017

Karanganyar - Untuk menjamin ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok. Polri bersama dengan Kementan, Kemendag, Kemenparin, Badan POM, KPPU, dan Perurn Bulog. telah melaksanakan langkah-Iangkah preventif secara sinergis, guna mencegah terjadinya pemasalahan dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok. Upaya tersebut akan torus dilakukan sepanjang pelaksanaan Operasi Lilin 2017 berlangsung.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Mucthar M. yang di wakili Kapten Inf Suyatno, menghadiri Apel Gelar Pasukan Candi tahun 2017. Kamis (21/12/17)

Operasi Lilin 2017 akan dilaksanakan terhitung mulai tanggal 23 Desember 2017 sampai dengan ‘l Januari 2018. Dengan mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan intelijen dan penegakan hukum. Operasi ini melibatkan 170.304 personal, yang terdirl alas 90.057 personal Polri, 20.070 personelTNl dan 60.177 personal dari instansi terkait beserta komponen masyarakat lainnya.


Gabungan personal ini, hendaknya dapat menjamln kenyamanan dan keamanan masyarakat sepanjang libur Natal dan Tahun Baru. Khususnya di tempat-tempat ibadah, jalan jalan perlintasan arus mudik dan arus balik, objek wisata, pusat perbelanjaan. Serta fasilitas lransportasi yang akan digunakan seperti terminal bus, stasiun kereta api, pelabuhan, dan bandara. Amanat Kapolri yang dibacakan oleh Juliyatmono (Bupati Karanganyar). (Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...