Kamis, 21 Desember 2017

Danramil Tekankan Babinsa Harus Bekerja dengan Tulus Ikhlas Tanpa Pamrih

Karanganyar - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota TNI, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota TNI khususnya anggota Koramil Gondangrejo. Rabu (20/12)

Danramil 17/Gondangrejo Kodim 0727/Karanganyar Kapten Sulardi memberikan Jam Komandan, kepada seluruh anggota usai melaksanakan apel pagi. Apel pagi tersebut dilaksanakan di depan Kantor Koramil, karena apel dan jamdan sangat penting. Untuk sarana memberikan informasi, pengecekan personil  maupun penekanan -penekanan.

Kapten Sulardi menyampaikan informasi, penekanan dari komando atas pada saat apel para Danramil di Kodim 0727/Karanganyar. Disampaikan bahwa, Danramil memberikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Babinsa (Bintara pembina desa) di satkowil (satuan komando kewilayahan) yang telah bekerja dengan tulus ikhlas tanpa pamrih sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi wilayah binaan masing-masing.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. “berpesan melalui para Danramil, agar  kepada seluruh Babinsa untuk lebih aktif lagi dalam hal pendekatan, merangkul serta mengarahkan dan menghimbau kepada para tokoh  agama dan tokoh masyarakat lainnya. Supaya jangan mudah terprofokasi yang mau memecah belah Negara kesatuan republik indonesia ( NKRI).

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...