Sabtu, 30 Desember 2017

Apel Wajib Dilaksanakan Bagi Prajurit

Karanganyar – Apel merupakan salah satu tugas pokok prajurit TNI, yang harus dilaksanakan setiap hari. Kegiatan apel tersebut merupakan pusat untuk memberikan informasi yang diberikan oleh Komando Atas kepada bawahanya,  agar segala informasi yang berkembang dapat sampai dan dicerna oleh anggota.
Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono, memimpin apel pagi di komplek Koramil 04/Jaten Jalan Palur-Tawangmangu. Jum'at (29/12/17)

Kapten Dwi menegaskan, "Diwajibkan anggota melaksanakan apel, agar segala informasi yang berkembang ataupun yang diberikan Komando Atas sampai kepada anggota. Jangan sampai apa yang sudah di informasikan Komando Atas melalui Danramil tidak sampai kepada anggota, karena semua ini sifatnya perintah dan tidak bisa di tawar-tawar lagi, "tegasnya.

Tetap menyatu dengan wilayah, jalin hubungan dengan mitra karib yang ada di wilayah. Jangan lupa jaga kesehatan,  kalau kondisi badan tidak sehat maka kerja kalian tidak akan maksimal, "ucap Danramil di akhir apel pagi tersebut.

Seperti yang di tegaskan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Machtar M. "Apel sangat di butuhkan dan sangat penting dilakukan, karena dengan apel untuk melaksanakan pengecekan secara nyata kekuatan dari tiap-tiap bagian serta mengetahui keterangan bagi personel yang tidak dapat melaksanakan suatu kegiatan, "tegas Dandim.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...