Rabu, 27 Desember 2017

Soliditas Anggota Koramil Matesih

Karanganyar - Kekompakan dan rasa kekeluargaan Satuan Koramil 07/Matesih memang sudah tidak diragukan lagi, bukan hanya kompak saat di lapangan dan saat berdinas. Kini rasa kekeluargaan satuan Koramil Matesih Kodim 0727/Karanganyar, dapat terlihat pada saat seluruh anggota Koramil menengok Babinsa desa Koripan, Serka Ngadiyanto yang sedang dirawat di rumah sakit PKU Karanganyar. Selasa (26/12/17)

Walaupun jarak antara Koramil Matesih dan Rumah Sakit PKU Karanganyar cukup jauh, namun itu bukan menjadi penghalang. Membesuk teman yang sedang sakit, merupakan salah satu bentuk soliditas antar anggota Koramil terjalin dengan baik. Kegiatan ini juga untuk memberikan semangat kepada anggota yang sakit,” ujar Serda Ari.

Danramil 07/Matesih Kapten Sutrisno menjelaskan bahwa “rekan kerja adalah bagian dari keluarga, jadi jika ada sanak keluarganya dari anggota yang sakit sebisa mungkin kami pasti akan menengok dan mendoakan semoga cepat sembuh dan sehat kembali,” terangnya.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...