Senin, 25 Desember 2017

Danramil Karanganyar Dampingi Finishing RTLH Veteran dalam Rangka Hari Juang Kartika 2017

Karanganyar - Berbagai bentuk kegiatan dalam rangka mengisi kemeriahan peringatan Hari Juang Kartika (HJK), salah satu diantaranya dituangkan dalam bentuk kegiatan rehab rumah milik Veteran oleh Kodim 0727/Karanganyar.

Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Alm. Sugito (Veteran) yang bertempat di Dukuh Jetis RT 03/03 Lingkungan Cerebonan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Karanganyar. Wilayah binaan Koramil 01/Karanganyar yang merupakan seorang pejuang kemerdekaan.

Pada pelaksanaan rehab rumah yang dilaksanakan anggota Koramil 01/Karanganyar ini, dalam tahap finishing. Rehab rumah tersebut direncanakan akan selesai pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 dan nantinya akan diserahkan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. Jumat (22/12/17)

Ibu Sukarmi istri dari Veteran menyampaikan, kami mengucapankan banyak terimakasih kepada anggota Koramil 01/Karanganyar dan jajarannya. Yang telah tulus dan ikhlas membantu merehab, membenahi rumah kami yang berada di wilayah binaan Koramil Karanganyar. Dan kami sekeluarga begitu juga masyarakat setempat mengucapkan Selamat Hari Juang Kartika ke 72, semoga sukses dan tetap Jaya selalu,“ Ungkap Sukarmi.

Danramil Kapten Wardiyo menyampaikan, dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 72 pada tahun 2017 ini. Kodim 0727/Karanganyar membantu pembangunan rumah, sebagai wujud rasa terimakasih kepada para pejuang Veteran khususnya Almarhum Bapak Sugito. Yang telah berjuang dan rela mengorbankan harta, benda dan nyawa pada waktu itu untuk memerdekakan serta mempertahankan bangsa ini dari tangan para penjajah.

“Kami sebagai Prajurit TNI, selaku anak sudah seharusnya dan sepatutnya berbakti kepada Ibu kandungnya yakni Rakyat, karena kami lahir dari rakyat dan berjuang bersama rakyat," kata Danramil.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...