Sabtu, 30 Desember 2017

Babinsa Prediksi Padi di Sawah Bapak Suyadi

Karanganyar - Babinsa Desa Jatikuwung kecamatan Jatipuro Pelda Mulyanto anggota Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar, melakukan prediksi padi di sawah milik Bapak Suyadi. Jum'at (29/12/17)

Pelda Mulyanto melakukan prediksi panen padi di sawah milik Bapak Suyadi , tanaman padi milik Suyadi baru berusia 35 (tiga puluh lima) hari dan luasnya 5000m2 sudah di pupuk tiga kali dengan pupuk Phonska, Urea dan TSP. Hasil prediksi di perkirakan panen awal bulan Maret 2018 yang akan datang dan tanaman tumbuh subur.

"Untuk mencapai swasembada pangan program pemerintah, Babinsa turun ke sawah dan mendampingi petani. Dan diharapkan dapat mengatasi kesulitan petani khususnya pupuk," ungkap Mulyanto.

Babinsa laksanakan koordinasi dengan instansi terkait tentang persediaan pupuk untuk petani, dan lakukan pengecekan secara berkala di pengecer pupuk antisipasi kelangkaan,” terang Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...