Sabtu, 30 Desember 2017

Serda Madong Amin Menghadiri Pengajian Akbar, Berdzikir dan Bersholawat

Karanganyar - Bertempat di Lapangan Umum Dusun Sindon Desa Jatiharjo Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar Serda Madong Amin Babinsa Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar, menghadiri Pengajian Akbar, berdzikir dan bersholawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H. Dengan pembicara Drs. KH. Muhammad Ali Shodiqin (Gus Ali Gondrong) dari Semarang yang dihadiri oleh 4.500 jamaah. Rabu (27/12/17)

Acara pengajian dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-qur'an oleh Ustdz Ahmadi, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan Duafa sejumlah 90 orang oleh Kepala Desa Jatiharjo Budi Santoso secara simbolis kepada ananda Silvi.

Bupati Karanganyar Drs. H. Julyatmono MM. mengucapkan salam dan syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmad hidayahnya, yang mana semua dapat bersilaturahim di Lapangan Jatiharjo. Berkumpul bersama untuk dzikir munajad yang diselenggarakan oleh Desa Jatiharjo bersama paguyuban perantauan/pedagang bakso.

"Peringatan maulid Nabi ini sangat luar biasa, dan kami sampaikan ucapan terima kasih dalam perayaan natal Banser juga ikut menjaga keamanan, saling toleransi, menghargai perbedaan, dengan agama yang kita peluk, saling berdampingan hidup rukun ayem tentrem, guyup rukun dan mari kita bersama membangun dalam memajukan Karanganyar," tutup Bupati.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...